Warna Cat Kamar Tidur Pengaruhi Kehidupan Seks Pasutri

Senin, 20 Februari 2017 - 03:30 WIB
Warna Cat Kamar Tidur Pengaruhi Kehidupan Seks Pasutri
Warna Cat Kamar Tidur Pengaruhi Kehidupan Seks Pasutri
A A A
JAKARTA - Jangan remehkan pemilihan cat untuk kamar tidur Anda! Penelitian terbaru yang dilakukan oleh peritel cat asal Inggris, Littlewoods menemukan, bahwa warna cat kamar tidur bisa mempengaruhi mood, pikiran seseorang hingga jumlah hubungan seks pasangan suami istri (pasutri).

Dilansir dari Medical Daily, peneliti menemukan kamar yang dicat dengan warna ungu dan menggunakan tempat tidur dengan seprai sutra berwarna putih bisa menciptakan suasana yang romantis. Pemilik perusahaan dekorasi ruangan, EM reDesign di Aburquerque, New Mexico, Edgar Marroquin mengatakan, warna merah dan warna yang memberikan kesan hangat menjadi warna yang paling banyak dipilih.

“Warna-warna merah dan turunannya bisa meningkatkan hasrat seksual. Warna yang lembut pun sebenarnya bisa membuat Anda merasa rileks dan sensual,” papar Marroquin.

Penelitian lainnya yang digelar oleh Travelodge menunjukkan, bahwa warna yang memberikan kesan kelembutan, seperti caramel bisa menstimulasi untuk lebih kreatif dalam berhubungan seks. Warna ini pun dipilih banyak pasangan suami istri.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3462 seconds (0.1#10.140)